Es-Em-A

Hai, sahabat pembaca. Di postingan pertama aku ini, aku mau berbagi kisah tentang masa-masa EsEmA aku yang hampir berakhir ini.. 😦 Huhu *Curcol. Okedeh langsung aja read yang di bawah ini nih

Masa SMA itu kalo buat aku ada 3 fase didalemnya.

Yang Pertama FASE CUPU ! Nah loo , apaan tuh fase cupu ?? Yap, kalian pasti pernah nglewatin fase yang pertama ini nih guys. Sekalipun kalian cewe/cowo keceee gilee pas jaman SMP, tapi kalo baru masuk SMA alias baru jadi anak kelas X kalian pasti belom berani macem-macem deh. Alesan yang pertama, takut jadi inceran kakak kelas ! Yang kedua, karna masih dalam tahap penyesuaian lingkungan. Yang ketiga, emang masih lugu dan polos banget, (nah yang ini aku banget) hihi. Yaa kan / Ngaku aja deh ? kikikiki 😀 Tapi itu jaman aku dulu ya, entahlah kalo adik kelas jaman sekarang 😛 *Upsss Kelepasan sobat 😀

Yang Kedua FASE BRUTAL ! Ajeegileee, masih SMA kok udah main brutal ajee? Eitttsss, tunggu dulu sobat brutal disini jangan di salah artikan dulu ya ! 🙂 Brutal disini, adalah dimana siswa/siswi kelas sepuluh udah naik satu tingkat lebih tinggi alias kelas sebelas. Yeyeye, disinilah asiknya masa SMA. Kita Punya adik kelas dan juga punya kakak kelas. So pasti asik banget dong. Nah disinilah fase kebrutalan kita, karna udah nggak ngerasa jadi adik tingkat paling bawah kita udah mulai berani ‘neko-neko’. Salah satunya mulai berani ngelanggar peraturan sekolah, yang simpel aja deh contohnya udah brani pake atribut nggak lengkap, udah brani telat masuk sekolah, udah brani ngegodai kakak kelas. Hahaha 😀 Dan yang paling brutal ,udah brani ngajak jadian kakak kelas ! wkwk *buat yg merasa aja yee 😛

Yang Ketiga yaitu FASE INSYAF ! Ceileeeeh, alim banget deh ya kesannya . Iya dong kita kan anak JOMBANG, JOMBANG kotanya aja BERIMAN. Apalagi pelajarnya 😀 Apalagi SMAN KESAMBEN |Patut dilirik deh pokoknya| Apanya? Ya sekolahnya, ya guru-guru nya, ya siswa-siswi nya semuanya te.o.pe.be.ge.te deh 😀 Sahabat pembaca, makhluk-makhluk yang ada dalam fese ketiga ini adalah orang orang yang sebelumnya udah pernah CUPU dan BRUTAL dan kini mereka AKAN SEGERA INSYAF. Gimana nggak Insyaf? Udah Kelas XII bro/sist ! Udah saatnya serius menata masa depan, mikirin Ujian Nasional, Mikirin masa depan mau kemana setelah LULUS? Nggak mungkin kan lo terus-terusan nyusahin ortu lo ?? Jadi udah cukup sekian deh main-main nya , ditambah lagi waktu belajarnya, sholatnya dilengkapi jangan bolong-bolong mulu, dzikir dan doanya juga diperbanyak ya sobat. 😀 Karna fase ini juga menentukan kehidupan kita di masa yang akan datang, tapi di fase yang pertama dan kedua ya jangan dikira kita cuman main-main terus. Dari awal masuk SMA kita terus-terusan harus kejar setoran ! Ulangan harian, Tugas Mapel yang buanyak nya amit-amit, Ujian Semester, Praktikum, deelel deh . Tapi memang inilah tugas pelajar, kadang sempat ngerasa jadi beban tapi kita harus sadar kalo kita cari ilmu itu ibadah dan buat mengusahan masa depan yang lebih cerah secerah muka orang yang pake Pons White Beauty. wkwkwk. Sahabat, aku sudah kelas dua belas nih, makin hari makin sibuk, bentar lagi ujian dateng berentep-rentep deh. Doain ya , nanti aku doain balik kok buat semua pembaca yang budiman yang udah mau ngeluangin waktu baca artikel ini. Terimakasih, jangan lupa tunggu postingan selanjutnya ! Salam Muda-mudi Indonesia 😀10703995_590800014376300_3684754710859385974_n65007_619396021457172_1670128604_n

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s